Jasa Poles Lantai Semen di Bandung

Jasa Poles Semen di Bandung


Kami ahli jasa poles lantai semen di Bandung telah berpengalaman untuk hal mengkilapkan semen atau poles lantai semen di Bandung.

Poles lantai Semen di Bandung dengan acian semen saat ini sedang digandrungi para pemilik rumah etnik dengan menonjolkan kesan yang artistik. Warna abu-abu yang menjadi ciri khas warna acian semen kini bisa mengkilap. Namun ada syarat, yaitu betonan acian semen yang memiliki karakter warna dof, harus memiliki ketebalan minimal 0,3mm. Karena proses pengkilapan memerlupan pengupasan lapisan semen yang mungkin dalam proses pengaciannya menggunakan capuran pasir halus. Namun apabila tidak dicampur pasir halus, proses poles lantai semen akan berjalan optimal namun tetap, acian semen harus memiliki ketebalan yang baik yaitu minimal 0.3 mm.




Namun banyak para arsitek yang mempunyai jiwa seni dan estetika yang tinggi, adonan semen dapat dicampur dengan pewarna khusus, terutama bila menggunakan semen putih TR30. Membuat warna lantai semen gunakan semen putih dan semen biasa yang di campur dengan oker atau pewarna yang di khususkan untuk semen sesuai warna selera anda.

Poles Lantai Semen di Bandung
Bagi sementara orang, munculnya retak lantai semen ini justru menjadi hal yang sangat diharapkan. Sebab retak rambut tersebut dianggap bisa dijadikan media untuk menghadirkan kesan antik dan kuno. Terutama sekali untuk bangunan rumah atau ruang yang menggunakan gaya tradisional atau etnik dan klasik. Karakter yang ditimbulkan lantai tersebut akan tampak semakin kuat dan nyata. Tapi pada sisi yang lain meski terlihat klasik, lantai jenis ini juga bisa diaplikasi pada ruang atau rumah yang menerapkan gaya modern.

Poles Lantai Semen di Bandung mengembangkan proses unik untuk mengkilapkan lantai semen selama bertahun-tahun. Banyak Klien kami yang memiliki lantai semen sebagai kebutuhan komersial mereka dari lantai, dinding, tangga, lobi dan banyak lagi. BANDUNG CLEANING SERVICE menawarkan teknologi terbaru di bidang poles lantai semen di Bandung, seperti pengupasan dan grinding menggunakan diamond pad, sementara tidak mengorbankan integritas lantai semen Anda. Selain itu, kami memiliki teknik untuk membuat lantai semen berkilau namun tahan lama dan awet!

Kami ingin anda merasa percaya diri dalam memilih Bandung Cleaning Service untuk memberikan Jasa Poles Lantai Semen di Bandung sebagai solusi kebutuhan Anda untuk perawatan lantai acian semen. Ketika Anda menghubungi kami, kami akan memberikan perkiraan yang cepat melalui telepon atau jadwal survey untuk mengevaluasi rumah Anda, bisnis atau proyek hotel anda

Poles Lantai Semen di Bandung


Poles Lantai Semen di Bandung – 0821 2076 3539

0 comments :

Artikel Sebelumnya